Rooney dan Walcott Bantu Kampanye Cegah Kanker Payudara

Wayne Rooney saat di MU berduel dengan Aguero
Sumber :
  • Manchester Evening
<
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
p>
Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
VIVA.co.id - Wayne Rooney, Theo Walcott, dan Gary Cahill, berkolaborasi dalam sebuah video yang mengkampanyekan setiap wanita mesti rutin melakukan cek kesahatan agar terhindar dari bahaya kanker payudara. Kampanye ini merupakan tindak lanjut dari kesepakatan kerjasama asosiasi sepakbola Inggris (FA) dengan sebuah yayasan anti kanker payudara, Breast Cancer Care. 
Arsenal Menangkan Drama 5 Gol Kontra ManCity
 
Selain ketiga pemain di atas, tergabung pula tiga bintang tim nasional wanita Inggris, Lianne Sanderson, Karen Carney, dan Laura Basset. Mereka tergabung untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahayanya kanker payudara.
 
"Kanker payudara mempengaruhi semua orang, kerjasam FA dengan Breast Cancer Care ini tujuannya adalah untuk mendorong semua orang memeriksa payudara mereka secara teratur," ujar Ronney seperti dilansir Mirror.
 
Sejauh ini penelitian menemukan per 10 menit, ada satu orang di dunia yang didiagnosa mengidap kanker payudara. Kampanye ini dibuat agar para wanita tidak malas memeriksakan kesehatannya. Perawatan sejak dini juga dinilai efektif untuk menangkal kanker payudara.
 
"Kami senang bisa menjalin kemitraan dengan FA. Itu membantu kita untuk menjangkau lebih banyak laki-laki dan perempuan yang mereka cintai, dengan informasi ini, kita dapat meningkatkan keselamatan," kata pimpinan yayasan Breast Cancer Care, Samia al Wadhi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya