Tak Terkenal di Amerika, Suarez Pertimbangkan ke MLS

Penyerang Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Baru semusim bergabung dengan Barcelona, Luis Suarez menyatakan minat hengkang ke Liga Amerika Serikat (MLS). Tapi pastinya itu tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dalam sebuah wawancara usai pulang dari lawatan ke negeri Paman Sam untuk menjalani tur pramusim, Suarez mengaku tertarik tampil di kompetisi sepakbola Amerika Serikat itu. Hanya saja dia punya alasan unik atas keinginan itu.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Suarez mempertimbangkan MLS sebagai tempat mencari nafkah selanjutnya karena situasi di sana yang nyaman. Mantan bomber Liverpool itu berkaca dari pengalaman di Amerika kemarin dimana dia bisa bebas berjalan di tengah kota tanpa mendapat sorotan.


"Anda tak pernah tahu apa yang bakal terjadi. Keluarga saya nyaman di Barcelona. Tapi di Amerika tak ada tekanan," kata Suarez seperti dikutip
Sport.


"Saya berjalan sekitar tiga blok di San Fracisco dan orang-orang tak mengenali. Mereka bukan negara sepakbola jadi tak mempedulikan saya. Mungkin Amerika bisa menjadi opsi," sambungnya.


Suarez diketahui memang trauma dengan sorotan media. Ketika di Inggris segala tingkah lakunya menjadi bahan pemberitaan. Hal tersebut juga yang merupakan alasan kuat Suarez hengkang dari Liverpool. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya