Ibunda Pedro Sebut Anaknya Bakal Pindah ke Klub Inggris

Penyerang Bareclona, Pedro Rodriguez
Sumber :
  • foxsports.com
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Drama transfer bomber Barcelona, Pedro Rodriguez, ke Manchester United terus menghiasi pemberitaan di media. Kali ini keluarga Pedro yang ikut bagian dalam "opera sabun" ini.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pedro dikabarkan telah memberi tahu keluarganya soal rencana kepindahan ke MU. Cerita ini diungkapkan oleh Jamie Lorenzo, presiden San Isidro, klub yang pertama kali dibela Pedro.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Pada suatu hari, ibu Pedro mengatakan kepada kami bahwa dia akan pergi ke (klub) Inggris. Saya pikir itu akan menjadi tantangan bagus baginya," kata Lorenzo seperti dikutip
Metro
.


Di kesempatan yang berbeda, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan bahwa Pedro akan tetap bertahan di Camp Nou musim depan. Dia mengatakan, Pedro tetap jadi bagian dari skuad Luis Enrique.


Selain itu, Bartomeu menegaskan bahwa sampai saat ini belum ada proposal penawaran resmi yang menyambangi mejanya. Kalau pun nanti nanti ada permintaan, Bartomeu kemungkinan besar akan menolaknya.


"Kami tidak melihat akan ada kepergian (pemain) dari tim. Saya sudah membaca banyak hal soal keberangkatan Pedro, tapi belum ada tawaran resmi yang ditangani klub kami. Skuad ini sudah komplit," ujar Bartomeu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya