Deretan Benteng Kokoh yang Tengah Diburu Chelsea

Bek Everton, John Stones
Sumber :
  • theevertonforum.co.uk
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Chelsea tampaknya tengah sibuk untuk memperkuat lini pertahanannya. Ini terlihat dari berita yang belakang beredar di media Inggris.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Klub asuhan Jose Mourinho itu gencar dilaporkan melirik bek-bek muda berbakat. Salah satunya adalah pemain Everton, John Stones.
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer


Untuk calon penerus John Terry ini, Chelsea sampai harus tiga kali melayangkan proposal penawaran. Ini membuktikan bahwa The Blues sangat serius dan meminati pemain tim nasional Inggris tersebut.


Selain Stones, Chelsea juga melirik bek kiri Galatasaray, Alex Telles. Pemain 22 tahun itu diproyeksikan untuk mengisi pos yang ditinggalkan Filipe Luis.


Agen Telles, Fernando Otto, mengakui ada tawaran dari beberapa klub besar Eropa untuk kliennya. Salah satunya adalah Chelsea.


"Ada klub yang membuat tawaran meski belum resmi dan dia bisa saja bermain untuk Chelsea atau PSG tanpa menggunakan slot pemain asing karena memiliki paspor Italia. Tapi dia senang di Galatasaray," ujar agen pemain asal Brasil tersebut, seperti dikutip
Eurosport
.


Bek kiri lain yang tengah diburu klub asal London tersebut adalah Rahman Baba. Bek Augusburg ini bahkan diberitakan oleh Sportbild sudah resmi dipinang oleh Chelsea.


Dilaporkan, Baba dibeli dengan harga €25 juta. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari Chelsea maupun Augusburg terkait hal ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya