Baru 3 Jam 'Dibuang' Liverpool, Lambert Langsung Cetak Gol

Rickie Lambert
Sumber :
  • REUTERS/Athit Perawongmetha
VIVA.co.id
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
- Keputusan Liverpool melepas Rickie Lambert, tampaknya akan sangat disesali. Sebab, pemain asal Inggris itu menunjukkan bahwa "taringnya" masih tajam.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Lambert baru saja menyelesaikan proses transfernya ke West Brom Albion. Baru tiga jam proses itu selesai, pemain 33 tahun ini langsung menjalani debutnya.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Dia diturunkan dalam laga persahabatan kontra Bristol Rovers, Jumat kemarin. Dalam laga itu, Lambert langsung unjuk gigi dengan mencetak dua gol.


"Rickie pemain yang bagus, kuat, solid, dan punya karakter yang hebat. Dia pribadi yang bagus di ruang ganti dan di dalam lapangan," kata manajer West Brom, Tony Pulis.


Hasil bagus yang ditorehkan oleh Lambert di laga debutnya bersama West Brom bisa saja membuat manajemen Liverpool gigit jari.


Ya, The Reds jarang memberikan kesempatan Lambert untuk unjuk gigi musim lalu. Dia hanya tampil 25 kali di Premier League dan kebanyakan dimulai dari bangku cadangan.


Wajar bila akhirnya Lambert hanya mencetak dua gol saja bagi The Reds. Padahal, bersama Southampton, semusim sebelumnya, Lambert mampu mencetak 13 gol di Premier League. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya