Perasaan Iniesta Setelah 11 Tahun Bermain dengan Messi

barcelona tekuk celta vigo 3-0
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, merasa sangat terhormat bisa bersanding dengan Lionel Messi di atas lapangan hijau. Iniesta, bahkan menyebut kesempatan bermain bersama Messi merupakan hak yang istimewa.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Iniesta lantas bercerita soal pengalamannya bermain dengan Messi selama 11 tahun terakhir yang istimewa tersebut. "Kami mengalami segala macam situasi bersama-sama dan kami mengenal satu sama lain dengan sangat baik," kata Iniesta seperti dilansir
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Sportsmole .


Gelandang asal Spanyol ini menambahkan, apa yang dialaminya bersama Messi dalam 11 tahun terakhir sangat membahagiakan. Untuk itu, dia berharap bisa bermain lebih lama dengan maestro asal Argentina tersebut.


"Sejujurnya, ini adalah sebuah kehormatan untuk bisa bermain dengannya. Saya tak bisa mengatakan lebih dari itu," tutur Iniesta.


"Leo selalu unik bagi saya dan mudah-mudahan saya bisa bermain denagn dia lebih lama lagi. Itu yang penting," lanjutnya.


Masa depan Messi sampai saat ini sudah sangat jelas. Meski sempat diisukan bakal pindah, pemain 28 tahun itu diyakini akan tetap setia bersama Blaugrana. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya