Arsenal Gagal Gaet Striker Borussia Dortmund

Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Arsenal dipastikan gagal menggaet striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer musim panas kali ini. Sedianya, striker asal Gabon itu dijadikan alternatif rekrutan selain Karim Benzema dari Real Madrid.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Aubameyang memilih untuk memperpanjang masa kerjanya di Signal Iduna Park hingga musim 2020. Selama dua musim terakhir berseragam kuning hitam, Aubameyang menjelma menjadi juru gedor handal.
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer


Puncak penampilannya ialah, ketika berhasil membawa Die Borussien mencapai partai puncak Liga Champions musim 2013/2014. Alhasil, pemain berusia 26 tahun itu menjadi salah satu dari sederet skuad Dortmund yang menjadi incaran banyak klub top Eropa.


"Saya benar-benar senang bahwa tahun depan, karier saya akan dihabiskan di Borussia Dortmund. Saya merasa sangat senang di klub, di tim, dan di kota ini," kata Aubameyang seperti dilansir laman resmi klub.


"Borussia Dortmund telah menjadi seperti rumah kedua bagi saya. Setiap bagian dari diri saya, ingin terus berada di sini, dan saya tidak pernah ingin meninggalkan klub ini," tambah dia.


Sebelum berlabuh di Signal Iduna Park pada 2013 lalu, Aubameyang merupakan salah satu pemain yang cukup mencolok di Liga Prancis. Ketika itu, dia membela Saint-Etienne dan berhasil mencetak 39 gol. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya