Vidal Diyakini Sukses bersama Bayern Munich

Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Gelandang Juventus, Arturo Vidal resmi meninggalkan Juventus dan bergabung dengan raksasa Jerman, Bayern Munich. Kompatriotnya di Timnas Chile, Mauricio Pinilla meyakini Vidal bakal sukses bersama Die Roten.

'Pogba Berikan Kenangan Indah untuk Juventus'
Vidal, yang kini berusia 28 tahun, akhirnya hengkang ke Bayern, dengan nilai transfer mencapai £28 juta. Dia menandatangani kontrak empat tahun dan diproyeksikan menjadi penambah kekuatan di lini tengah tim.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus
Proses adaptasi di Bayern pun dinilai bakal cepat dan mudah, mengingat Vidal sebelumnya pernah memperkuat klub Jerman lain, Bayer Leverkusen pada 2007 hingga 2011. Sehingga, dia sudah tahu betul atmosfer sepakbola Jerman.

"Ke mana pun Arturo pergi, dia selalu bermain dengan baik. Tak cuma memiliki kualitas hebat, dia juga sosok yang memiliki karakter," kata Pinilla, sebagaimana dikutip dari Sports Mole, Sabtu 1 Agustus 2015.

"Tempatkan dia di depan tim mana pun, dia tak akan mengubah gaya bermainnya. Saya pikir, mentalitas yang telah membentuknya menjadi pemain sepert ini," sambung pemain bernama lengkap Mauricio Ricardo Pinilla Ferrera itu.

Vidal meninggalkan Juventus --klub yang diperkuatnya dari 2011-2015-- dengan sejumlah pencapaian bergengsi. Dia sukses menyabet empat Scudetto berturut-turut, satu Coppa Italia, dan sekali menjadi finalis Liga Champions. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya