Melempem, Mario Balotelli Dibela "Maestro" Italia

The Reds Gagal Melaju Mulus ke Semifinal Piala FA
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble Livepic
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Sejak meninggalkan AC Milan dan bergabung dengan Liverpool, karier Mario Balotelli terus menurun. Pemain internasional Italia tersebut gagal memainkan perannya, dengan baik sebagai striker dan kerap menjadi cadangan. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Pada musim 2014-15, Balotelli dibeli The Reds dari Milan seharga £16 juta. Diproyeksikan,sebagai pengganti Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona, Balotelli justru gagal, dan cuma mencetak satu gol di ajang Premier League.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Kendati demikian, gelandang Timnas Italia, Andrea Pirlo, mengatakan bahwa masa depan Balotelli masih cerah. Sang "Maestro" menilai striker berusia 24 tahun tersebut, masih memiliki waktu untuk kembali pada level permainan tebaiknya.

"Dia melakukan beberapa kesalahan ketika lebih muda, dan dia tahu akan hal itu. Tetapi, saya berharap segalanya berjalan bagus baginya di musim depan. Sebab, saya masih yakini dia memiliki segalanya untuk menjadi penyerang top Eropa," ujar Pirlo.

"Mario adalah salah satu pemain yang sangat menyenangkan. Saat datang ke tempat latihan (Timnas) Italia, bahkan sebelum dia mengatakan apa-apa, saya tertawa melihat wajahnya. Saat ada Mario, suasana tak pernah membosankan," lanjutnya dilansir Sky Sports.

Nasib Balotelli di Liverpool menjadi tak jelas, setelah klub mendatangkan sejumlah penyerang anyar untuk musim 2015-16, yaitu Danny Ings dan Christian Benteke. Klub-klub elit Eropa lain pun kabarnya tak ada yang mau menampung Balotelli. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya