Mourinho Enggan Ingat Rekor Cemerlang Atas Arsenal

Manajer Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Eduardo Alvarez
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Chelsea akan bertemu Arsenal pada laga Community Shield di Wembley, Minggu 2 Agustus 2015 malam WIB. Sebagai juara Premier Legue, The Blues diunggulkan. Apalagi, mereka memiliki rekor fantastis saat ditangani Jose Mourinho.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
Diketahui, ketika ditukangi oleh The Special One, tak sekali pun The Blues menelan kekalahan dari Arsene Wenger dalam 13 pertemuan terakhir. Namun, manajer asal Portugal tersebut enggan membesar-besarkan rekor tersebut.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
"Saya hanya ingin tim, klub saya mencoba untuk meraih hasil sebaik mungkin. Tak peduli (rekor atas) Arsenal, atau manajernya. Dalam sepakbola, Anda bisa menang, kalah, atau menang. Anda harus selalu siap," kata Mourinho dilansir Sky Sports.

"Saya tak pernah menganggap kemenangan-kemenangan atas Arsenal sebagai ledakan kebahagiaan, atau kebanggaan khusus. Dan, saya tak akan menjadikannya drama saat di satu hari kami kalah," sambung eks manajer Porto itu.

Lebih lanjut, Mourinho juga mengatakan bahwa Community Shield, yang mempertemukan jawara Premier League dan Piala FA, bukan partai pramusim biasa. Menurutnya, ini merupakan laga spesial sebelum mengarungi musim 2015-16.

"Kami selalu mencoba untuk bermain, demi meraih hasil dan Community Shield menghadirkan motivasi. Tentunya, ini lebih dari sekadar persahabatan. Saya akan menganggapnya sebagai awal dari kompetisi (2015-16)," kata The Special One. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya