Ini Penampakan Seragam Tempur MU Musim 2015/2016

Pemain Manchester United rayakan gol Morgan Schneidelin
Sumber :

VIVA.co.id - Manchester United secara resmi memperkenalkan kostum baru yang akan digunakan musim 2015/2016. Dilansir Daily Mail, beberapa pemain antara lain, Luke Shaw, Juan Mata, Bastian Schweinsteger, dan Daley Blind, menjadi model dalam beberapa foto.

Di musim ini, MU menggandeng perusahaan aparel olahraga terkemuka dunia asal Jerman, Adidas. Nilai kontrak kerja sama MU dengan Adidas, menjadi yang tertinggi sepanjang sejarah sepakbola.

MU menyepakati kontrak selama 10 tahun dengan Adidas, dengan nilai kontrak sebesar £75 juta, atau senilai dengan Rp1,6 triliun per tahunnya. Secara keseluruhan, kontrak MU dengan Adidas akan bernilai £750 juta, atau setara dengan Rp15,8 triliun.

Nilai tersebut, mengungguli nilai kontrak kerja sama raksasa Jerman, Bayern Munich. Bayern juga punya kontrak 10 tahun dengan Adidas dengan nilai £64,5 juta per tahun, atau senilai £645 juta secara keseluruhan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Luke Shaw memakai kostum baru Manchester United

Desain modern-klasik ditampilkan Adidas untuk seragam tempur baru Setan Merah. Warna merah kebanggaan mendominasi seluruh bagian badan hingga lengan. Tiga garis putih melintang dari bagian kerah hingga lengan, sebagai karakter utama Adidas.

Para pemain Manchester United dengan kostum baru

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Warna putih juga terlihat melingkari sisi bawah bagian lengan kostum. Di bagian dada sebelah kiri, simbol Setan Merah tersemat. Sedang di bagian dada sebelah kanan terdapat logo Adidas.

Sekilas kostum terbaru MU ini mirip dengan kostum di era 80an. Kala itu, MU juga bekerja sama dengan Adidas sebagai sponsor kostumnya. (asp)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022