Lapar Gelar, Bek MU Yakin Sabet Dua Trofi

Bek Manchester United, Luke Shaw (kiri)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Bak orang yang sedang kelaparan, bek Manchester United, Luke Shaw, punya ambisi membawa Setan Merah meraih dua gelar sekaligus musim ini. Kedatangan beberapa pemain jempolan mendongkrak semangat pemain muda ini menatap musim baru.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Shaw yang didatangkan MU awal musim lalu, sejauh ini tampil cukup impresif. Didatangkan MU dari Southampton dengan nilai transfer tinggi £30 juta, Shaw mampu menjawab kepercayaan tim yang diberikan kepadanya.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Sempat mengalami cedera cukup lama musim lalu, bek sayap 20 tahun ini tampil impresif di bawah besutan Louis van Gaal. Di usianya yang masih belia, Shaw mampu menggantikan peran yang ditinggal Patrice Evra di pos pertahanan sebelah kiri.


Menatap musim depan, Shaw yakin komando Louis van Gaal akan mampu meningkatkan performa armada setan Merah. Keyakinannya didasarkan pada kedatangan sederet penggawa baru, dalam skuat Manchester Merah.


"Sebagai sebuah tim, kami berbicara tentang persaingan menuju gelar. Tapi tidak perlu banyak bicara karena ini masih di awal musim," ujar Shaw kepada situs resmi MU.


"Dengan pemain yang telah datang dan pemain yang masih akan datang, saya pikir skuat ini akan menjadi sangat kuat dan positif. Menurut saya kami bisa memenangkan beberapa trofi musim ini," imbuhnya.


Komentar Shaw rupanya mendapat dukungan dari sang senior, Chris Smalling. Bek tengah MU ini pun mengamini ambisi Shaw yang ingin mengantar MU meraih banyak gelar.


"Saya rasa para fans punya harapan melihat tim menunjukan konsistensi lebih, terutama dengan pemain tambahan kami. Saya pikir kami akan melihat tujuan besar sebagai peringatan dalam kesuksesan kami musim ini. Setiap orang sangat percaya diri untuk meningkat setelah musim lalu, Smalling menambahkan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya