Harapan Tinggi 'Taring Baru' Setan Merah

Pemain Manchester United, Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Anthony Bolante
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Sudah dua musim terakhir Manchester United puasa gelar. Armada Setan Merah bahkan harus rela hanya jadi penonton saat rival sekota, Manchester City, jadi juara dua musim lalu. Kemudian, MU juga hanya mampu menempati posisi keempat di bawah Chelsea, Manchester City, dan Arsenal.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Memasuki musim baru, harapan besar untuk mengakhiri paceklik gelar selama dua musim pun kembali terbuka. Ekspektasi tinggi dan optimisme dilontarkan oleh 'taring baru'
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
The Red Devil , Bastian Schweinsteiger.


Gelandang berpaspor Jerman melihat peluang besar timnya untuk menjuarai Liga Inggris musim ini. Dengan gelontoran dana besar untuk mendatangkan beberapa pemain jempolan, Schweini yakin trofi Liga Inggris bisa didaratkan di Old Trafford.


Scweinsteiger melihat MU punya kualitas hebat di musim ini. Pemain 30 tahun ini melihat perbaikan signifikan di lini pertahanan MU yang musim lalu jadi sorotan, karena kurang solid.


"Saya harus mengatakan ada kualitas yang besar. Saya yakin dengan tim ini. Sangat memungkinkan untuk kami memenangkan gelar," kata Schweinsteiger kepada situs resmi MU.


"Kami memiliki pertahanan yang baik. Kami punya pemain bertahan yang baik. Kami juga punya pemain berkualitas yang dapat membuat perbedaan di
level
atas. Saya pikir tim ini punya banyak kemungkinan dan kualitas," imbuhnya.


MU akan memulai kampanye musim baru, saat menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, 8 Agustus 2015 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya