'Penyerang Tumpul' Liverpool Berlabuh di West Bromwich

Rickie Lambert
Sumber :
  • REUTERS/Athit Perawongmetha
VIVA.co.id
Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa
- Klub Liga Inggris, West Bromwich Albion , dikabarkan resmi mendapatkan Rickie Lambert dari Liverpool. Lewat situs resmi klub, pelatih
The Baggies
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
, Tony Pulis mengonfirmasi kedatangan penyerang 33 tahun tersebut.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Lambert dilaporkan bergabung dengan West Brom dengan nilai transfer sekitar £3 juta, atau senilai dengan Rp63 Miliar. Ia diikat kontrak dengan durasi 2 tahun.


"Rickie adalah pemain yang baik, kuat, pemain yang solid dan hebat. Baik di ruang ganti dan di lapangan," ujar Tony Pulis via situs resmi West Bromwich Albion.


"Kami sangat senang memiliki dia dalam daftar pemain. Dia pemain yang punya jejak hebat dan kami berharap untuk mengintegrasikan dirinya dalam skuat kami," imbuhnya.


Masa depan Lambert di Liverpool kian tak jelas, setelah Liverpool mendatangkan beberapa penyerang baru. Kedatangan Danny Ings, Christian Benteke, dan Divock Origi, membuat nama eks penyerang Southampton tersisihkan.


Sejak diboyong
The Reds
awal musim lalu, Lambert memang tak mampu menunjukan kapasitasnya sebagai penyerang jempolan di Inggris. Ia hanya mampu menyarangkan 3 gol dari 36 penampilannya. Ia jadi bagian dari kritik publik yang menilai lini depan Liverpool sangat tumpul musim lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya