Van Persie Tak Janji Bikin Banyak Gol di Fenerbahce

Penyerang Fenerbahce, Robin van Persie
Sumber :
  • REUTERS/Osman Orsal
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Menyambut musim barunya bersama Fenerbahce, Robin van Persie, mengaku sudah tak sabar ingin bermain bersama raksasa Turki tersebut. Namun demikian, bomber asal Belanda ini tak menjanjikan mencetak banyak gol bersama
The Yellow Canaries
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Van Persie baru saja datang ke Fenerbahce setelah dilepas Manchester United dengan banderol sebesar €6.5 juta.


Penyerang 31 tahun ini sudah melakoni laga debutnya bersama Fenerbahce saat menghadapi Shakhtar Donetsk dalam kualifikasi Liga Champions. Namun ia belum bisa mencetak gol pertamanya buat klub barunya tersebut.


Para fans telah membuat saya sangat bahagia. Saya sangat bangga pada pertandingan pertama saya. Saya tidak bisa menunggu pertandingan pertama saya (di Liga Turki), untuk menunjukan gairah saya di Fenerbahce," ujar Van Persie kepada saluran televisi resmi Fenerbahce.


Ekspektasi tinggi memang dibebankan di pundaknya. Van Persie diharap mampu membawa Fenerbahce memecah dominasi Galatasaray di Liga Turki musim ini.


"Saya berjanji untuk memberikan segalanya untuk Fenerbahce dan saya berharap semua berjalan dengan baik. Tapi saya tidak bisa menjanjikan 10, 20, atau 30 gol. Ini tergantung pada kinerja tim, saya hanya bisa berjanji melakukan yang terbaik yang saya bisa," Van Persie melanjutkan.


Van Persie dilepas Manchester United, lantaran dianggap sudah tak punya kontribusi penting lagi buat armada Setan Merah. Padahal banyak pihak menganggap ia adalah anak kesayangan pelatih, Louis van Gaal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya