Presiden Barca: Tak Ada Tawaran MU untuk Pedro

Penyerang Bareclona, Pedro Rodriguez
Sumber :
  • foxsports.com
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Kabar bakal hengkangnya penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez, secara tegas dibantah oleh Presiden klub, Josep Maria Bartomeu. Dilansir
Sportsmole
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
, Bartomeu menyebut jika belum ada tawaran dari klub mana pun hingga saat ini.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Rumor akan hengkangnya Pedro ke Manchester United mencuat, setelah pemain ini hanya menjadi pilihan kedua pelatih Luis Enrique. Pedro seakan tenggelam di balik bayang-bayang Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez.


Selain itu, ada pula yang mengatakan jika Pedro akan diboyong MU untuk mengisi posisi Angel Di Maria, yang juga tengah dikabarkan akan pergi ke Paris Saint-Germain (PSG).


Laporan lainnya juga menyebut, pihak MU sudah sepakat menebus Pedro dengan harga transfer sebesar £22 juta. Proses transfer pun dikabarkan bakal segera rampung pekan depan.


"Tim ini adalah apa yang ada saat ini. Kami telah menempatkannya bersama-sama. Kami memiliki tim yang diinginkan oleh pelatih. Semua sudah selesai dan lengkap," kata Bartomeu.


"Saya sudah membaca banyak hal tentang kepergian Pedro. Tapi kami tidak melihat akan ada yang pergi dari tim. Belum ada tawaran resmi yang ditangani oleh kami. Skuat kami sudah selesai," imbuhnya.


Musim lalu, Pedro lebih sering menghangatkan bangki cadangan. Ia hanya mampu mencetak 11 gol dari 50 penampilannya di semua ajang.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya