Bintang Real Madrid Tolak Tawaran Liverpool

Gelandang Real Madrid, Asier Illarramendi
Sumber :
  • Eurosport
VIVA.co.id
Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool
- Bintang Real Madrid Asier Illarramendi dikabarkan menolak mentah-mentah tawaran merarik yang datang dari Liverpool. Pemain 25 tahun itu masih berharap masuk skuad utama Los Blancos musim depan.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Seperti dilansir
5 Fakta Menarik Liverpool Usai Tekuk Fulham di Premier League
Tribal Football, Jumat 30 Juli 2015, The Reds mengajukan tawaran £13,9 juta kepada Real Madrid untuk memboyong Illaramendi ke Anfield. Tapi tawaran itu ditolak mentah-mentah pemain bersangkutan.


Illaramendi masih ingin bertahan di Santiago Bernabeu. Pemain yang juga diminati Arsenal itu bertekad untuk  bertarung memperebutkan posisi di skuad utama Madrid musim depan di bawah asuhan pelatih anyar Rafael Benitez.


Illaramendi berkostum Madrid sejak 2013 silam di era kepemimpinan Carlo Ancelotti. Namun pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu dalam dua musim berkostum hanya berperan menjadi pelapis pemain utama.


Selama dua tahun membela Madrid, mantan jebolan akademi Real Sociedad itu hanya tampil di 59 laga dengan koleksi 2 gol. Kontrak Illaramendi sendiri di Madrid masih berlangsung hingga 2019 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya