Tak Pernah Main, 'Penganggur' Barca Malah Jadi Pesakitan

Pemain Barcelona, Luis Suarez (kiri) dan Arda Turan (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Nasib pemain baru Barcelona, Arda Turan, benar-benar tidak baik. Belum juga bermain, Turan malah kerap dilanda cedera dalam beberapa bulan terakhir ini.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Cedera Turan di Barca dimulai pada 21 Juli 2015 lalu. Ketika itu, Barca masih menggelar tur pramusim di Amerika Serikat.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Dalam sesi latihan yang digelar di SubHub Center, Los Angeles, Turan mengalami cedera di kaki kanannya. Alhasil, dia harus mengakhiri latihan lebih cepat.

Jumat 30 Juli 2015, Barca menggelar latihan pagi. Dan dalam kesempatan tersebut, seperti dikutip Marca, Turan lagi-lagi mengalami cedera.

Kali ini engkel pemain Turki tersebut mengalami gangguan. Dari pemeriksaan sementara dokter tim, ligamen eksternal Turan mengalami gangguan.

Dia pun disarankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut demi memastikan kondisinya.

Situasi yang dialami mantan penggawa Atletico Madrid tersebut memang sangat tidak menguntungkan. Turan sebenarnya harus berlatih secara rutin agar kondisi fisiknya lebih terjaga.

Pasalnya, dia belum bisa tampil membela Azulgrana hingga Januari 2016 nanti menyusul hukuman embargo transfer yang diberikan oleh FIFA. Selain itu, Turan juga bisa mempercepat proses adaptasi dengan gaya main Barca jika lebih sering berlatih bersama Lionel Messi dan kawan-kawan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya