Takkan Pensiun di Barcelona, Suarez Tertarik ke MLS

Striker Barcelona, Luis Suarez usai bobol gawang Manchester City
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
– Luis Suarez mengungkapkan bila dia tidak akan mengakhiri karier sepakbolanya bersama Barcelona. Pemain asal Uruguay ini masih ingin bermain dengan tim-tim yang cukup yang membesarkan namanya.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Suarez resmi didatangkan Barcelona dari Liverpool pada awal musim lalu, bersamaan dengan hukuman FIFA yang diberikan padanya. Namun, pemain kontroversial tersebut mampu memperlihatkan performa apiknya.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Tak ubahnya bersama The Reds, Suarez sukses menjadi salah satu bintang kemenangan bagi Barcelona. Dia mampu menyetel langsung dengan Lionel Messi dan Neymar, selain itu turut membawa El Barca meraih treble winners.


Meski kariernya cukup baik di usianya yang menginjak 28 tahun, Suarez mengaku tidak akan pensiun bersama tim asal Katalan tersebut. Dia masih ingin bermain untu Nacional, tim profesional pertamanya dan juga Ajax Amsterdam.


"Saya ingin pensiun di klub yang kucintai, Nacional. Namun, saya juga ingin kembali ke Ajax pada suatu hari nanti," kata Suarez, seperti dilansir
Daily Mail.


Suarez juga mengaku tidak menutup kemungkinan bila nanti, akan mengikuti jejak para pemain top-top lainnya dengan berkarier di Major League Soccer (MLS) di penghujung kariernya. Menurutnya, hal yang menarik merumput di kompetisi Amerika Serikat tersebut.


"MLS (Major League Soccer) bukan sebuah pilihan buruk. Itu bisa terjadi suatu hari nanti. Publik Amerika semakin mencintai sepak bola. Orang-orang memenuhi stadion," ujar striker bernama lengkap Luis Alberto Suarez Diaz ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya