Skuad Inti Real Madrid Musim Depan Mulai Terlihat

Para pemain Real Madrid merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/David Gray
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Usai melakoni tur pramusim di turnamen persahabatan bertajuk International Champions Cup 2015 di Australia dan China, skuad inti Real Madrid di bawah asuhan Rafael Benitez mulai terlihat.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Jumat 30 Juli 2015, setelah menjalani empat laga persahabatan pramusim, sejumlah pemain Madrid diprediksi akan menjadi pilihan utama Benitez pada musim depan.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Keylor Navas (kiper), Cristiano Ronaldo (pemain depan) dan Gareth Bale (pemain depan) diyakini akan menjadi andalan utama Madrid musim depan oleh Benitez. Sebab, keempatnya selalu menjadi starter di empat laga persahabatan pramusim.


Selain itu, Marcelo (bek kiri), Sergio Ramos (bek tengah), Toni Kroos (gelandang), Luka Modric (gelandang) dan Karim Benzema (striker) juga diprediksi berpeluang besar akan masuk skuad utama Madrid musim depan.


Sementara itu, persaingan ketat masih terjadi di posisi bek kanan. Benitez masih mempertimbangkan antara Danilo dan Dani Carvajal. Begitu pula di jantung pertahanan, Benitez masih mempertimbangkan Raphael Varane dengan Pepe.


Persaingan ketat juga terjadi di lini tengah. Isco dan James Rodriguez masih harus menunjukkan kualitasnya untuk memperebutkan satu posisi tersisa. Benitez disinyalir masih kesulitan memilih salah satu di antara keduanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya