Sinyal Inter Milan Cuci Gudang di Musim Panas 2015

Winger Inter Milan, Xherdan Shaqiri rayakan gol
Sumber :
  • www.inter.it
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Inter Milan tampaknya akan melakukan cuci gudang pada bursa transfer musim panas 2015 ini. Hal tersebut sudah terlihat dari susunan pemain yang disiapkan untuk menghadapi pertandingan uji coba melawan Galatasaray, Minggu, 2 Agustus 2015.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Di duel tersebut, pelatih Inter, Roberto Mancini, tak menyertakan enam pemainnya. Mereka adalah Saphir Taider, Nemanja Vidic, Yuto Nagatomo, Danilo D'Ambrosio, Xherdan Shaqiri, dan Marco Andreolli.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Dilansir La Gazetta dello Sport, tak disertakannya keenam pemain tersebut merupakan sinyal kuat bahwa Inter akan menjual mereka ke klub lain. 

Taider memang sudah tak memiliki kesempatan bermain di tim utama setelah kedatangan Geoffrey Kondogbia. Kemudian, Vidic serta Andreolli memang tidak masuk dalam rencana tim di musim depan.

Mancini menyatakan Vidic tak bisa bersaing memperebutkan tempat di tim utama Inter lantaran usianya yang sudah mulai senja. Sementara, Andreolli memiliki kondisi fisik yang kurang prima.

Untuk Nagatomo, Inter bakal menggunakannya sebagai alat tukar demi mendapatkan Felipe Melo dari Galatasaray. Sedangkan, Shaqiri dan D'Ambrosio sejak awal sudah dipersilakan hengkang.

Mancini sudah memberikan vonis kepada keduanya tak memiliki peluang untuk tampil secara reguler di skuad utama Inter.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya