2 Hari 2 Pertandingan, Fisik Arema Diperas

Arema Cronus versus Bali United Pusam
Sumber :
  • Adi Yoga/VIVA.co.id
VIVA.co.id
Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC
- Arema Cronus akan menghadapi Indonesia All Star asuhan Aji Santoso pada Jumat, 31 Juli 2015. Itu hanya jeda satu hari setelah laga pertama mereka di Sunrise of Java Cup melawan Bali United Pusam, kemarin. Masalah fisik jadi ganjalan.

Arema FC Setuju Opsi Tambahan Asisten Wasit saat Lawan Persib
"Pemain tak punya bekal fisik dan persiapan cukup. Kami juga tak mendapat waktu istirahat yang cukup sementara tim lawan sudah beristirahat satu hari," ujar pelatih Arema, Suharno.

Raih Kemenangan, Arema Bicara Peluang Juara
Penampilan Arema memang masih belum memuaskan pada laga kemarin. Aliran bola masih belum mulus dan kerap salah sendiri. Namun, Arema dinilai cukup sabar dan tak terpancing permainan lawan. 

Jelang laga kontra Indonesia All Star sore ini, Suharno tidak mematok target yang terlalu tinggi. Ia lebih memilih untuk merahasiakan taktik permainan mereka.

"Persiapan kami minim, kondisi pemain sekitar 60 persen dan kami ditinggal 7 pemain inti. Jadi kami harus pandai mengatur tempo dan agar permainan tak terbaca lawan dengan kondisi tak maksimal," tambah pria asal Klaten tersebut.

Pertandingan melawan Indonesia All Star adalah pertandingan kedua bagi Arema Cronus dan Indonesia All Star. Sebelumnya, pada 29 Agustus, Indonesia All Star berhasil mencuri poin dengan menundukkan tim tuan rumah Persewangi dengan skor tipis 1-0. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya