Gagal Dapatkan Draxler dan Reus, Juventus Lirik Nasri

Gelandang Manchester City, Samir Nasri
Sumber :
  • Reuters / Jason O'Brien
VIVA.co.id –
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Usaha Juventus untuk mencari gelandang baru pada musim panas ini berlangsung tidak mudah. Sebab, beberapa pemain incaran mereka malah memilih berpaling dari skuad asuhan Massimiliano Allegri itu.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Juventus saat ini memang sangat membutuhkan sosok pemain yang berposisi gelandang serang, menyusul perginya Arturo Vidal ke Bayern Munich dan Andrea Pirlo ke MLS. Incaran pertama I Bianconeri adalah pemain Schalke 04, Julian Draxler.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Sayangnya, tim asal Bundesliga tersebut menolak tawaran Juventus atas pemain berusia 21 tahun itu. Schalke mengembalikan proposal penawaran Si Nyonya Tua, karena jauh dari harga yang ditawarkan.


Belum lama ditolak Draxler, Juventus kembali ditolak oleh pihak Marco Reus. Agen dari gelandang berusia 26 tahun tersebut, menyatakan bila kliennya memilih untuk tetap bertahan di Borussia Dortmund.


Mendapat penolakan dari 2 pemain tersebut, Juventus kembali mengalihkan bidikannya kepada Samir Nasri. Seperti yang dilaporkan oleh
Sportsmole
, bila Juventus tengah mengamati situasi Nasri di Manchester City.


Masa depan pemain asal Prancis tersebut memang tengah terancam oleh kedatangan Raheem Sterling dari Liverpool. Pada musim lalu, pelatih Manuel Pellegrini hanya memainkan Nasri sebanyak 24 laga di Premier League dan hanya menyumbangkan 2 gol. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya