Cara Rodgers 'Usir' Balotelli dari Liverpool

Mario Balotelli saat membela Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Mario Balotelli hampir dipastikan tak akan menjadi pemain Liverpool di kompetisi musim 2015/16. Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, sudah memberikan sinyal akan menjual Balotelli di bursa transfer musim panas ini.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Dilansir Mirror, Balotelli sudah menggelar pertemuan dengan Rodgers beberapa waktu lalu. Dalam pertemuan tersebut, Rodgers menjelaskan rencananya untuk musim depan kepada Balotelli.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Dan ternyata, manajer Irlandia Utara tersebut hanya menjadikan Super Mario sebagai striker pilihan ketujuh. Keputusan ini tentunya menjadi pertanda jelas bahwa tenaga Balotelli tak lagi dibutuhkan.

Dengan status tersebut, kesempatan Balotelli untuk bermain di Premier League dan Liga Europa sangat tipis. Bahkan, kemungkinan besar dia tak akan bermain juga di turnamen sekelas Piala FA dan Piala Liga.

Sinyal dijualnya Balotelli ke klub lain sebenarnya sudah muncul sejak tur pramusim di Australia dan kawasan Asia. Rodgers memutuskan tak membawa Balotelli ke dalam skuad.

Balotelli kemungkinan besar juga tak ikut dalam uji coba Liverpool melawan HJK Helsinki dan Swindown Town.

Liverpool sebenarnya sempat kesulitan menjual Balotelli. Klub-klub peminat mundur lantaran gaji striker 24 tahun itu terlalu tinggi. Mereka juga khawatir perangai buruk Balotelli berdampak buruk di ruang ganti.

Namun, belakangan Lazio justru gencar mendekati Balotelli. I Biancocelesti disebut-sebut hampir pasti mendapatkan Balotelli dengan status pinjaman selama semusim dengan opsi permanen.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya