Pulang Tur Pramusim MU, Depay Bertabur Barang Mewah

Memphis Depay (kiri) dan Louis van Gaal (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United telah menyelesaikan tur pramusim di Amerika Serikat. Pasukan Setan Merah kini telah kembali ke Inggris untuk mempersiapkan diri menghadapi ketatnya persaingan pada kompetisi musim 2015-2016.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, skuad Setan Merah tiba di Inggris, Kamis, 30 Juli 2015. Sejumlah fans menyambut kedatangan para pemain di bandara.

Dari seluruh pemain MU, salah satu yang menarik perhatian tentu saja Memphis Depay. Pemain ini baru saja diboyong dari PSV Eindhoven. Penampilan gemilangnya musim lalu dengan 22 gol telah memikat hati Louis van Gaal. 

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Meski baru melalui perjalanan yang cukup melelahkan, Depay tampak menjaga penampilannya. Pemain berusia 21 tahun itu tampil elegan dengan stelan jas, lengkap dengan dasi berwarna merah.

Selain itu, Depay juga terlihat glamor dengan sejumlah aksesori bermerek yang menghiasi tubuhnya, mulai dari kaca mata, tas jinjing, hingga sepatu. Semuanya berkelas dan tentu saja mahal.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, di bagian kepala menempal kaca mata bermerek Cazal 670 seharga £388. Di tangannya tergantung dua tas bermerek Louis Vuitton, dengan masing-masing seharga £910 dan £465.

Sedangkan di tangan sebelah kanan, Depay menggenggam telepon selular Golden Concept iPhone seharga £4166. Tidak ketinggalan jam tangan Bullova Accu Swiss seharga £1999 menempel di tangan sebelah kiri.

Depay juga mengenakan sepatu Luis Flat Phyton Rubber seharga £1195. Dengan demikian, total aksesori yang dikenakannya, mencapai £9923 atau Rp208 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya