'Napak Tilas' Bintang Arema di Stadion Diponegoro

Arema Cronus di Sunrise of Java Cup
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Tim Arema Cronus sedang mengikuti turnamen Sunrise of Java Cup 2015 yang berlangsung di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, Jawa Timur. Hal ini membawa nostalgia dua pemain "Singo Edan".

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas
Kedua pemain Arema tersebut adalah Benny Wahyudi dan Feri Aman Saragih. Keduanya pernah menjadi bagian Persiwangi Banyuwangi selama satu musim di awal karirnya. Feri pada 2007, sedangkan Benny satu tahun berselang.

Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia
Suporter Persiwangi tak asing dengan wajah keduanya. Tak pelak, keduanya jadi buah bibir publik Banyuwangi saat Arema jelang bertanding melawan Bali United kemarin. 

"Itu kan Benny. Sekarang jadi pemain hebat," ujar salah satu penonton di tribun, seperti dilansir dari situs resmi Arema.

"Tambah brewok saja sekarang Feri," teriak salah satu penonton ketika FAS sedang berjalan melewati kerumunan suporter. Feri pun sempat berbincang dengan salah satu pengelola stadion Diponegoro.

Ditanya soal perasaannya kembali ke Banyuwangi, Benny mengaku senang. Pemain yang merumput dengan Arema sejak 2012 itu menilai banyak perubahan positif di stadion Diponegoro, baik dari segi tribun maupun lapangan.

"Dulu yah tidak seperti ini. Sekarang senang lihat banyak perkembangan," tambah Benny.

Arema berhasil menang tipis 2-1 atas Bali United Pusam pada laga perdana kemarin. Gol Ahmad Nufiandani dan Cristian Gonzales memberikan kemenangan buat tim asal Malang tersebut. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya