Kiper Anyar Madrid Tolak Komentari Isu Transfer De Gea

Kiko Casilla
Sumber :
VIVA.co.id –
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
Kiper anyar Real Madrid, Kiko Casilla, tidak terlalu memikirkan posisinya dalam skuad El Real nantinya. Dia juga menolak mengomentari isu transfer David De Gea yang terus mencuat sepanjang bursa transfer musim panas ini.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Madrid mendapatkan Casilla dari Espanyol pada musim panas ini, dia menggantikan Iker Casillas yang hengkang ke FC Porto. Los Blancos dilaporkan mendapatkan Casilla dengan mahar 4,2 juta poundsterling atau sekitar Rp87 miliar.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Walapun begitu, bukan bearti Casilla langsung mendapatkan posisi di skuad utama Madrid karena harus bersaing dengan Keylor Navas. Casilla sadar akan hal tersebut, namun yang pasti dia hanya akan bekerja keras untuk tim.


"Saya tidak merasa akan mendapat garansi sebagai starter. Saya hanya bagian dari tim dan ide saya adalah untuk terus bekerja keras dan itu yang akan saya lakukan," kata Casilla pada
AS.


Sebenarnya, incaran utama Madrid di bawah mistar gawang adalah De Gea. Namun hingga saat ini proses transfer kiper Manchester United tersebut tak kunjung usai, mengenai hal tersebut Casilla enggan memberikan komentarnya.


"De Gea? Saya tidak ingin bicara tentang pemain yang tidak ada di klub ini," ujar kiper berusia 28 tahun ini. Casilla sendiri sukses membawa Madrid meraih gelar juara pada turnamen pramusim International Champions Cup di Tiongkok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya