Pelatih Arema Ungkap Perjuangan Berat Kalahkan Bali United

Striker Arema Cronus, Christian 'El Loco' Gonzales
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adi Yoga
VIVA.co.id
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia
- Arema Cronus berhasil memenangkan laga pertama turnamen Sunrise of Java Cup di Banyuwangi, Kamis 30 Juli 2015. Arema sukses membungkam Bali United Pusam dengan skor 2-1.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas

Meski menang, pelatih Arema, Suharno, mengaku belum puas. Dia bahkan menilai pasukannya dibuat babak belur di atas lapangan akibat persiapan yang kurang matang.
Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia


"Kelihatan sekali, persiapan tak matang. Saya tak bisa paksa anak-anak main, bahkan sampai ada yang kram,” kata Suharno.


Suharno mengaku beruntung timnya meraih kemenangan dengan kondisi persiapan dan materi pemain yang minim. Kematangan pemain senior seperti Cristian Gonzales dan Ahmad Bustomi di lapangan, berimbas pada irama permainan yang menguntungkan Singo Edan.


"Kalau kami ikuti irama permainan Bali United bisa habis kami. Untung kami lebih cerdik saja mainnya. Bali kelihatan jauh lebih siap,” sebut Suharno.


Di laga selanjutnya, Arema akan melakoni laga berat lainnya. Singo Edan harus berhadapan dengan Garuda All Star, asuhan Aji Santoso, Jumat 31 Juli 2015.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya