Cerita Kiper Baru Roma Soal Mudahnya Tinggalkan Arsenal

Wojciech Szczesny
Sumber :
  • twitter.com/officialasroma
VIVA.co.id
AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton
- Kiper Polandia, Wojciech Szczesny, bakal mengalami pengalaman berbeda musim depan. Pemain 25 tahun ini akan mengecap kerasnya persaingan di Serie A setelah memutuskan pindah ke As Roma.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

Szczesny menyambangi Roma dengan status pinjaman selama satu musim dari Arsenal. Dia mengaku tak butuh waktu lama untuk menerima pinangan Il Lupi.
Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17


"Ini keputusan yang mudah untuk bergabung dengan Roma, salah satu klub besar di Eropa. Bagi saya untuk mendapatkan kesempatan datang ke sini dan menunjukkan kualitas saya di liga yang sulit dan juga Liga Champions, merupakan pengalaman yang fantastis," kata Szczesny seperti dikutip
Four Four Two.


Keputusan Szczesny ini tak lepas dari kedatangan Petr Cech ke Arsenal. Dia merasa yakin tak akan mendapatkan tempat di skuad asuhan Arsene Wenger tersebut.


Pasalnya, Szczesny sudah "tersingkir" oleh David Ospina sebelum Cech datang. Jadi, tak ada alasan kuat yang membuatnya harus bertahan.


Menariknya, Szczesny tak akan mendapat jaminan bisa tampil reguler di Roma. Maklum, Il Lupi masih punya kiper hebat bernama Morgan De Sanctis.


Terkait hal ini, Szczesny bersikap santai. "Saya tak tahu. Itu merupakan keputusan pelatih bagaimana dia melakukan rotasi di posisi penjaga gawang. Saya hanya berharap bisa mendapatkan tempat saya di latihan," tuturnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya