Benitez Ogah Komentari Rumor Transfer De Gea

Kiper Manchester United David De Gea
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Rumor transfer David De Gea dari Manchester United ke Real Madrid hingga saat ini masih simpang siur. Opera Sabun yang melibatkan dua raksasa Eropa ini kian hari kian tak menunjukan kepastian. Hal ini juga yang membuat pelatih baru Madrid, Rafael Benitez, masih enggan membicarakan rumor tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Ditemui awak media usai memenagkan laga pramusim kontra AC Milan, mantan pelatih Liverpool, Chelsea, Inter Milan, dan Napoli ini menolak untuk berkomentar soal transfer De Gea. Tapi ia mengakui jika Madrid masih akan menyambut pemain baru.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Beberapa hari lalu, pelatih MU, Louis van Gaal mengatakan jika tidak ada tanda-tanda kemungkinan De Gea akan hengkang. Meskipun Van Gaal akan menerima jika kiper andalannya tersebut benar-benar pergi ke Madrid.


"Adalah sebuah pertanyaan untuk Van Gaal dan De Gea," kata Benitez dilansir
Goal.com/en
.


Seakan menghiraukan pertanyaan soal transfer De Gea, Benitez mengatakan dirinya puas dengan tiga penjaga gawang yang dimilikinya saat ini.


"Saya punya kiper hebat di babak pertama (Keylor Navas). Penjaga gawang yang sangat baik (Kiko Casilla), dan satu lagi yang juga baik masih menunggu di bangku cadangan (Fernando Pachecho)," tutur Benitez.


Rumor transfer De Gea semakin mencuat setelah Madrid 'membuang' salah satu ikon klub, Iker Casillas, ke FC Porto. Sementara itu, MU juga mendatangkan kiper Timnas Argentina, Sergio Romero, dari Sampdoria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya