Cedera Paha, Bek Tangguh Juventus Absen 3 Pekan

Bek Juventus, Giorgio Chiellini.
Sumber :
  • theguardian.com
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Kabar tak sedap datang jelang duel antara Juventus kontra Lazio, di ajang Piala Super Coppa Italia. Bek tangguh Juventus, Giorgio Chiellini, kembali mengalami cedera paha.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Cedera dialami Chiellini saat membela Juventus menghadapi klub Polandia, Lechia Gdansk dalam sebuah laga uji coba pramusim.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Dalam laga yang dimenangkan Juventus dengan skor 2-1, defender 30 tahun tersebut hanya bermain selama 8 menit. Chiellini tampak tertatih karena merasakan sakit di bagian kanannya. Ia terpaksa harus ditarik oleh Massimiliano Allegri, dan digantikan Martin Caceres.


Dilansir
Football Italia
, staf medis Juventus mengonfirmasi ada cedera awal di bagian paha kanan Chiellini. Staf Medis juga memperkirakan Chiellini bakal absen sekitar 20 hari.


Hal ini berarti Chiellini akan melewatkan laga di ajang Piala Super Coppa Italia kontra Lazio di Shanghai, Cina. Adapun laga tersebut akan digelar pada tanggal 8 Agustus 2015 mendatang.


Kehilangan Chiellini jelas merupakan sebuah kerugian besar bagi Juventus. Sosok tangguhnya di atas lapangan, jadi andalan Si Nyonya Tua di lini pertahanan. Absennya Chiellini akan menimbulkan lubang di sisi belakang.


Berkaca pada kegagalan Juventus di final Liga Champions kontra Barcelona. Kekalahan Juventus dari Barcelona adalah buntut dari cedera yang menimpa Chiellini sesaat sebelum laga final digelar.


Chiellini menyusul rekannya, Andrea Barzagli, yang sudah tiga pekan lebih menepi akibat masalah otot.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya