Lewat Besiktas, Gomez Ingin Balik ke Timnas Jerman

Mario Gomez
Sumber :
  • Talksport.com
VIVA.co.id
Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina
- Penyerang baru Besiktas, Mario Gomez, mengungkapkan alasannya meninggalkan Fiorentina.
Bomber
Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia
30 tahun ini rupanya ingin kembali masuk skuat inti Timnas Jerman di ajang Euro 2016 mendatang di Prancis.
Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina

Gomez baru saja resmi dipinjamkan Fiorentina selama satu musim ke depan, dengan opsi kepemilikan permanen di akhir musim.


Pemain keturunan Spanyol secara jujur mengatakan jika ia punya ambisi kembali bermain bersama Timnas Jerman. Eks penyerang Bayern Munich ini ingin kembali membuktikan kapasitasnya sebagai bomber jempolan di Euro 2016 mendatang.


"Melakukan yang terbaik di Besiktas, saya bisa kembali ke Timnas Jerman untuk Euro 2016. Saya siap memberikan pengalaman saya untuk para pemain muda dalam skuat. Setelah semua pemain berpengalaman harus memberikan saran untuk membantu pemain muda tumbuh," ujar Gomez dilansir
Football Italia
.


"Salah satu tujuan saya untuk melakukannya dengan baik bersama Besiktas dan saya pikir saya bisa melakukannya. Besiktas punya fans terbaik di seluruh dunia dan saya menerima sambutan yang luar biasa," imbuhnya.


Kerap dibekap cedera, performa garang Gomez yang dikenal publik selama ini, seakan menghilang. Gomez yang diboyong Fiorentina sejak musim 2013/2014, hanya tampil dalam 47 laga dan mengemas 14 gol.


Cedera parah di musim pertama, membuatnya harus absen panjang. Hal ini juga yang membuatnya harus menerima kenyataan, tak bisa membela Jerman di Piala Dunia 2014 lalu. Padahal kala itu Jerman menjadi yang terbaik di Brasil.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya