'Jalan Chelsea Tak Akan Semulus Musim Lalu'

Pemain Chelsea merayakan kesuksesan menjuarai Premier League 2014/2015
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Marsh Livepic
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Chelsea menahbiskan diri menjadi juara Premier League 2014-15, dengan keunggulan delapan poin dari Manchester City yang ada di peringkat 2. Namun, menurut legenda sepakbola Inggris, Alan Shearer, hal tersebut tak akan terulang pada 2015-16.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Diketahui, Chelsea sejak awal begitu kompetitif dan tak tertandingi di papan klasemen Premier League. Tren kemenangan pun terus ditunjukkan tim asuhan Jose Mourinho hingga pengujung musim, sampai akhirnya memastikan juara. 

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
Namun, pada musim 2015-16, para pesaing terus berbenah dan meningkatkan kualitas, demi bisa menghadirkan persaingan bagi Chelsea. Salah satunya Manchester United, yang mendatangkan banyak pemain bintang.

"Chelsea menang dengan cukup mudah musim lalu, khususnya sejak Februari. Tapi, (musim 2015-16), segalanya akan berjalan lebih ketat. Chelsea akan tetap menjadi tim yang paling ingin dikalahkan," ucap Shearer dilansir Sports Mole.

Chelsea sendiri akan membuka Premier League 2015-16 dengan melakoni pertandingan melawan Swansea City. Laga tersebut bakal digelar di Stamford Bridge pada Sabtu 8 Agustus 2015.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya