Giliran Klub Ibu Kota Italia yang Tertarik dengan Balotelli

Mario Balotelli saat membela Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa
- Striker Italia, Mario Balotelli, tampaknya memang sudah tak diinginkan lagi Liverpool. Dia kabarnya sudah ditawarkan ke klub ibukota Italia, Lazio.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Dilansir
Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta
La Repubblica , presiden Lazio, Claudio Lotito, telah berbincang dengan agen Balotelli, Mino Raiola. Pembicaraan ini terjadi saat keduanya tengah menyelesaikan proses transfer bomber Ajax Amsterdam, Ricardo Kishna, yang juga diageni oleh Raiola.


Rencananya, I Biancoceleste akan meminjam Balotelli selama satu musim dengan mahar €2 juta. Klub asuhan Stefano Pioli itu punya opsi mempermanenkan status eks pemain 24 tahun itu di musim berikutnya dengan harga €18 juta.


Surat kabar Italia itu juga mengatakan, Lazio diminta untuk membayar 30 persen dari gaji Balotelli di Liverpool. Dilaporkan, Balotelli menerima €6 juta per musim di klub Merseyside tersebut.


Selain Lazio, sudah ada beberapa klub Italia yang juga melirik Balotelli. Sampdoria dan Bologna adalah klub Serie A yang bersaing untuk membawa kembali pemain yang terkenal "bengal" ini.


Lalu ada klub kasta ketiga Italia, Lupa Castelli, yang juga mencoba mendatangkan mantan pemain AC Milan dan Inter Milan tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya