LIVE: Babak I, Real Madrid Kesulitan Jebol Gawang AC Milan

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat gagal cetak gol.
Sumber :
  • REUTERS/Sussana Vera
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Real Madrid untuk sementara ditahan imbang AC Milan tanpa gol di babak pertama laga terakhir turnamen pramusim International Champions Cup 2015 di Shanghai Stadium, China, Kamis 30 Juli 2015.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Di awal laga, Milan sempat mengontrol jalannya pertandingan. Bahkan, Milan menciptakan peluang emas lewat sepakan M'Baye Niang pada menit 8. Namun, itu masih bisa diamankan kiper El Real, Keylor Navas.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Pada menit 19, giliran Alessio Cerci yang mengancam melalui sepakan keras dari luar kotak penalti memanfaatkan umpan Suso. Namun, bola yang meluncur ke pojok kanan bawah lagi-lagi masih bisa diamankan Navas.


Pertengahan babak pertama, situasi berbalik. Madrid justru mengurung pertahanan Milan. Beberapa kali, Cristiano Ronaldo mengancam gawang Milan, namun belum membuahkan hasil. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.


Info lengkap dan statistik jalannya pertandingan dapat Anda pantau langsung dalam genggaman. Selain itu para pecinta bola juga bisa menyimak laga-laga yang sedang bergulir secara terkini berserta informasi-informasi terlengkapnya.


Simak langsung live match pertandingannya
di tautan ini.

Susunan Pemain

Real Madrid:
Keylor Navas, Raphaël Varane, Pepe, Álvaro Arbeloa, Danilo, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Casemiro, Lucas, Luka Modric, Karim Benzema


AC Milan:
Diego Lopez, Mattia De Sciglio, Rodrigo Ely, Alex, Andrea Bertolacci, Suso, Andrea Poli, Luca Antonelli, Nigel de Jong, M'baye Niang, Alessio Cerci. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya