Carlos Tevez Cetak Gol Perdana Bersama Klub Baru

Pemain Boca Juniors, Carlos Tevez
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci
VIVA.co.id
'Pogba Berikan Kenangan Indah untuk Juventus'
- Penyerang internasional Argentina, Carlos Tevez, mencetak gol perdananya bersama Boca Juniors, selepas hengkang dari Juventus, pertengahan Juli 2015. Gol tersebut tercipta lewat salah satu keahlian Tevez, tendangan bebas.

Pjaca: Juventus Tim Pilihan Pertama Saya
Pada laga babak 32 besar Copa Argentina yang dihelat di Estadio Antonio Romero, Kamis 30 Juli 2015, Boca berhadapan dengan Banfield. Hingga jeda, Azul y Oro --julukan Boca-- sudah unggul 2-0, lewat gol yang disarangkan Pablo Perez dan Jonathan Calleri.

Tak Ada Lagi Wajah Pogba di Situs Resmi Juventus
Memasuki paruh kedua, tepatnya menit 58, Tevez menjadi eksekutor tendangan bebas, beberapa meter di depan kotak penalti Banfield. Eks pemain Manchester City itu menembak bola tak terlalu tinggi, namun arahnya tepat ke pojok gawang. 

Gol itu pun membuat kedudukan menjadi 3-0, yang bertahan hingga wasit mengakhiri pertandingan. Ini merupakan gol perdana Tevez, dari tiga laga yang telah dilakoninya bersama Boca, sejak meninggalkan Juventus. Demikian dilansir 101 Great Goals.

Kemenangan itu membawa Boca melaju ke perdelapan final Copa Argentina 2014-15. Selanjutnya, tim asuhan Rodolfo Arruabarrena tersebut akan berhadapan dengan Guarani Antonio Franco, yang menyingkirkan Argentinos Juniors di babak 32 besar.

Adapun Boca merupakan klub pertama Tevez dalam kariernya sebagai pesepakbola, sebelum hijrah ke Corinthians pada 2005. Selanjutnya, pemain 31 tahun itu membela West Ham United, Manchester United, dan ManCity, sebelum kembali ke Boca. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya