Bek MU Pamer Skill dan Perdayai Bek-bek PSG

Bek Manchester United, Luke Shaw
Sumber :
  • Twitter/@LukeShaw23
<
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
p>
Kembali ke MU, Ini Nomor Punggung Pogba
VIVA.co.id - Penampilan bek kiri Manchester United, Luke Shaw begitu mencolok kala timnya berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG) di laga International Champions Cup 2015. Dia sukses memperdayai bek-bek PSG.
PSG Resmi Boyong Penyerang Real Madrid
 
Pada laga yang dihelat di Soldier Field Chicago, Illinois, Amerika Serikat, Kamis 30 Juni 2015 pagi WIB, MU coba memperkecil ketertinggalan, usai kebobolan lewat gol Blaise Matuidi dan Zlatan Ibrahimovic. Serangan-serangan berbahaya pun mereka lancarkan.
 
Salah satunya di sisi kiri. Mendapat umpan jauh, Shaw menerimanya dengan trik kontrol bola yang mengelabui pemain PSG. Dia lalu memainkan umpan satu-dua, yang sukses memperdayai tiga pemain sekaligus. Demikian dilansir 101 Great Goals.
 
Sayangnya, aksi Shaw gagal membantu timnya menciptakan gol di laga tersebut. Hingga wasit meniup peluit tanda laga berakhir, tak ada gol tambahan tercipta, dan Les Parisiens pun dinyatakan sebagai pemenang, dengan skor 2-0.
 
Hasil tersebut memaksa rentetan kemenangan Setan Merah di pramusim 2015-16 harus terhenti. Sebelumnya, tim asuhan Louis van Gaal ini berhasil meraih tiga kemenangan beruntun, atas America, SJ Earthquakes, dan Barcelona. (Baca: Tekuk MU, PSG Juara International Champions Cup)
 
Sementara itu, PSG menahbiskan diri menjadi juara turnamen. Sebelumnya, pasukan Laurent Blanc meraih dua kemenangan melawan Benfica dan Fiorentina, dan sekali kalah, kala berhadapan dengan Chelsea, di mana laga berlanjut ke adu penalti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya