Ini Bocoran Formasi Lini Belakang MU Musim Depan

Dua pemain belakang Manchester United, Luke Shaw (kiri) dan Phil Jones
Sumber :
  • Mike DiNovo-USA TODAY Sports

VIVA.co.id - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, tampaknya sudah menemukan susunan pemain yang pas untuk mengisi lini belakang timnya.

Ini terlihat dari susunan pemain yang diturunkan Van Gaal dalam empat laga pra musim MU. Dalam empat pertandingan tersebut, Van Gaal selalu menurunkan kuartet Matteo Darmian, Phil Jones, Daley Blind dan Luke Shaw, di lini belakang MU sejak awal pertandingan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Memang, Van Gaal kerap melakukan pergantian saat pertandingan berlangsung. Namun, diyakini oleh beberapa pihak bahwa formasi lini belakang MU akan diisi oleh keempat pemain tersebut.

Van Gaal sendiri tak menutupi hal tersebut. Dia sedikit membeberkan pemain yang bakal menjadi andalan di sektor belakang MU musim 2015-16. "Saya pikir, saya harus memainkan Shaw dengan Darmian, dan bersama Daley Blind," ujar Van Gaal seperti dikutip ESPN.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Untuk satu posisi lagi, Van Gaal mungkin masih kebingungan apakah bakal memainkan Jones atau Chris Smalling. Maklum, kedua pemain itu sama-sama hebat dalam bertahan.

Selain itu, MU juga masih melirik bek Real Madrid, Sergio Ramos, dan pemain Everton, John Stones. Bisa jadi salah satu dari kedua pemain itu akan mengisi satu slot di lini belakang MU.

Pemain MU Mulai Berani Cemooh Harry Maguire, Ronaldo Jadi Pujaan

(mus)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022