Simak Live Match AC Milan Vs Real Madrid di VIVA.co.id

Pemain Real Madrid merayakan gol James Rodriguez (tengah)
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Laga sarat bergengsi antara dua raksasa Eropa akan tersaji malam nanti, Kamis 30 Juli 2015. Real Madrid akan menghadapi AC Milan di laga terakhir tur pramusim International Champions Cup 2015 di Shanghai Stadium.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

ICC 2015 di China diikuti tiga klub, Madrid, AC Milan dan Internazionale Milan. Sejauh ini, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi tiga poin dari satu laga.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Meski memiliki poin sama dengan Madrid, Milan untuk sementara harus puas di posisi kedua karena kalah agresifitas gol. Sementara di posisi tiga ditempati Inter yang gagal meraih poin dari dua laga yang sudah dijalani.


Sejauh ini, Madrid asuhan Rafael Benitez cukup tampil impresif. Dari tiga laga ujicoba yang sudah dijalani sepanjang musim panas ini di Australia dan China, mereka sudah mencetak total tujuh gol.


Pertandingan antara Madrid dan Milan dijadwalkan digelar pada pukul 19.00 WIB, nanti malam. Dan laga yang diprediksi akan berlangsung sengit itu kini bisa Anda saksikan dalam
live match
di portal
VIVA.co.id.


Info lengkap dan statistik jalannya pertandingan dapat Anda pantau langsung dalam genggaman. Selain itu para pencinta bola juga bisa menyimak seluruh laga yang sedang bergulir secara terkini berserta informasi-informasi terlengkapnya.


Simak langsung
live match
pertandingannya


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya