Ramos Perpanjang Kontrak di Real Madrid Hingga 2020?

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Sergio Ramos dikabarkan sepakat meneken perpanjangan kontrak hingga 2020 di Real Madrid. Sebelumnya, Ramos diisukan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan Manchester United.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dalam dua bulan terakhir, hubungan Ramos dengan manajemen Madrid sempat merenggang. Itu menyusul penolakan Ramos memperpanjang kontrak di Madrid. Namun, di akhir bulan ini, hubungan kedua belah pihak mulai membaik.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Kamis 30 Juli 2015, Ramos sudah menggelar pertemuan dengan Jose Angel Sanchez dan presiden Florentino Perez di sela-sela kesibukan El Real menjalani tur pramusim ICC 2015 di China.


Dalam pertemuan itu, Ramos yang masih terikat kontrak hingga 2017, sepakat memperpanjang kontrak hingga 2020. Dalam kesepakatan ini, Ramos juga akan mendapat kenaikan gaji yang membuatnya dapat bayaran €9 juta per musim.


Kabarnya, Madrid akan mengumumkan secara resmi kesepakatan ini paling lambat sebelum La Liga mulai bergulir pada 23 Agustus. Dengan demikian, peluang Setan Merah mendapatkan bek 29 tahun itu nyaris tertutup.


Ramos memiliki peran vital bagi Madrid ketika meraih La Decima (juara Liga Champions ke-10) pada 2014 silam. Selain itu, Ramos juga diprediksi menjadi kandidat kuat kapten Madrid sepeninggal Iker Casillas yang hengkang ke Porto. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya