Derby Manchester Tersaji di Bursa Transfer

Bek Everton, John Stones (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Jeremy Lee

VIVA.co.id - Duel Manchester United dan Manchester City tersaji lebih cepat musim ini. Namun, derby Manchester itu belum terjadi di lapangan hijau.

MU dan ManCity akan saling sikut dalam perebutan bek Everton, John Stones, di bursa transfer. Keduanya bahkan dilaporkan bakal memulai 'perang' proposal penawaran.

Sebenarnya, MU lebih dulu meminati Stones. Pemain 21 tahun ini merupakan alternatif setelah bek Real Madrid, Sergio Ramos, semakin sulit didapat.

Dilansir The Guardian, perfoma Stones musim lalu ternyata mampu menarik minat manajer Setan Merah, Louis van Gaal. Dia dinilai layak untuk mengisi skuad MU musim depan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Namun, ManCity tak mau kalah. Manajer Manuel Pellegrini juga membutuhkan bek baru sebagai pelapis Vincent Kompany dan Martin Demichelis.

Selain duo Manchester itu, bek asal Inggris ini juga tengah dilirik oleh Chelsea. Bahkan, juara Premier League musim lalu itu sudah melayangkan tawaran senilai £26 juta.

Tapi, tawaran Chelsea tersebut ditolak oleh pihak Everton. Pasalnya, manajemen Everton tetap ngotot menjual pemain berbakatnya itu dengan nilai £34 juta. (one)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022