Klub Arab Jadi Tempat Reuni 2 Eks Pemain Milan

Leg Pertama AC Milan VS Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVA.co.id
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- Klub Arab Saudi, Al Ittihad, belum berhenti dalam upaya menggaet bintang top Eropa. Usai menggaet Sulley Muntari dari AC Milan, Al Ittihad kembali mendekati pemain top.

Pindah ke ManCity, Sane Dituding Mata Duitan
Seperti dilansir Fox Sports, klub yang berbasis di Jeddah itu mengincar Kevin-Prince Boateng. Menariknya, Boateng merupakan mantan rekan setim Muntari di AC Milan dan Timnas Ghana.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Boateng saat ini berstatus bebas transfer usai diputus kontraknya oleh Schalke. Pemain 28 tahun ini sempat bermasalah dengan manajemen klub yang bermarkas di Veltins Arena tersebut.

Musim lalu, bersama Schalke, dia hanya tampil dalam 19 pertandingan. Dia sempat meraih masa keemasan sat membela Milan pada 2010 hingga 2013.

Boateng mencetak 17 gol dari 100 laga bersama Rossoneri. Dia juga membawa rival sekota Inter Milan itu merebut Scudetto dan Piala Super Italia.

Jika benar bergabung dengan Al Ittihad, Boateng akan bereuni dengan Muntari. Mantan pemain Inter Milan itu sudah menandatangani kontrak dua tahun dengan Al Ittihad, dengan kontrak €7 juta per musimnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya