Sempat akan Dibuang, Sosok Ini Siap Jadi 'Wonderkid' MU

Pemain muda Manchester United, Andreas Pereira
Sumber :
  • espn

VIVA.co.id - Mencetak gol perdana dan memberikan kontribusi positif pada kemenangan tim menjadi sebuah anugerah besar bagi pemain muda Manchester United, Andreas Pereira. Sosok enerjik ini memang tengah menjadi banyak pembicaraan setalah aksinya dalam laga International Champions Cup 2015 melawan San Jose Earthquakes.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

MU yang dilaga tersebut mampu menang 3-1 diprediksi sudah menemukan seorang talenta baru mereka dalam diri Pereira. Pemuda asal Brasil ini akan diproyeksikan segera bersaing dengan para seniornya di barisan tengah Setan Merah.

Menyikapi hal tersebut, Pereira mengaku sangat bahagia dengan momentum tersebut. "Saya sangat senang mencetak gol saat melawan San Jose Earthquakes. Ini adalah momen yang sangat spesial bagi saya," kata pemain 19 tahun ini.

"Itu sebuah hal yang melegakan bahwa saya akhirnya mencetak gol pertama saya. Mudah-mudahan akan ada banyak lagi. Itu bahkan lebih istimewa bagi saya karena saya tidak pernah mencetak gol dengan kepala!" ungkap Pereira yang dikutip Soccersweep.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Pereira adalah bakat langka yang memiliki pergerakan dan visi bermain yang unggul dan sering juga bisa ditempatkan menjadi seorang defender tangguh.

Sebelumnya, ada spekulasi tentang ia akan dipinjamkan ke Lille. Namun kini ia justru beruntung memiliki kesempatan bermain dalam tim pertama MU pada musim baru ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Aku hanya ingin terus melakukan dengan baik dan saya berharap untuk bisa tampil mengesankan manajer. Saya ingin mendapatkan lebih banyak tampil dan menjadi pemain penting bagi Manchester United," kata pria kelahiran Belgia ini.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016