Giliran Klub Promosi Serie A Kepincut Balotelli

Mario Balotelli saat membela Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Masa depan
striker
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
kontroversial, Mario Balotelli semakin menarik untuk disimak. Setelah klub kasta ketiga Lupa Castelli, dan klub Serie A, Sampdoria, kali ini minat datang dari klub promosi Serie A, Bologna.

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
"Kami siap untuk membahasnya jika dia menurunkan tuntutan ekonominya," kata manajer umum Bologna, Claudio Fenucci seperti dilansir Football Italia.

Hal serupa diungkapkan Direktur Bologna, Pantaleo Corvino. Dia juga berambisi mendatangkan eks striker timnas Italia, Antonio Cassano.

"Mereka merupakan dua harta di sepakbola Italia. Saya akan mendatangkan Mario karena dia sangat termotivasi. Namun, Bologna punya parameter tertentu yang harus dihormati," ucap Corvino.

"Jika ada harga yang sesuai, saya akan mengevaluasi kemungkinan itu. Cassano masih bisa memberikan banyak hal untuk sepakbola Italia. Saya ingat saat mendatangkan Cristiano Lucarelli di saat dia memasuki masa sulit. Dia mencetak 31 gol dalam dua tahun dan menghasilkan banyak keuntungan," lanjutnya.

Namun tak mudah bagi Bologna untuk mendapatkan Super Mario. Pasalnya, Liverpool dikabarnya hanya ingin melepas mantan pemain Inter Milan dan Manchester City ini dengan harga €10 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya