Tingkah Morata Bikin Pelatih Juventus Marah

Pemain Juventus, Alvaro Morata
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Laga persahabatan melawan klub Polandia, Lechia Gdansk, Rabu 28 Juli 2015, bukan hari yang baik untuk striker Juventus, Alvaro Morata. Di laga ini, dia hanya tampil sebagai pemain pengganti, dan kembali ditarik ke luar oleh pelatih Massimiliano Allegri.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Morata baru masuk di menit 46 menggantikan Paul Pogba. Namun, di menit 71, mantan pemain Real Madrid ini digantikan  Alberto Cerri.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Kesal karena diganti, Morata langsung berjalan menuruni terowongan. Padahal, Allegri masih memintanya duduk di bangku cadangan. Hal ini membuat mantan pelatih AC Milan ini kesal.

"Ini bukan harinya Morata dan saya tak menyukai sikapnya. Terlepas dari kesalahan teknis, apa yang tidak berjalan dengan baik hari ini adalah sikapnya. Saat sesuatu tidak berjalan bagus untuknya, dia hanya berhenti," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Itulah sebabnya, saya meminta dia ke luar dari lapangan. Dia membuat saya marah di lapangan. Namun, situasi kembali membaik saat dia pergi untuk berlatih sendiri," tegasnya.

Juventus memetik kemenangan 2-1 atas Lechia Gdansk di PGA Arena Gdansk. Gol Bianconeri dicetak Pogba di menit keempat dan sriker anyar, Mario Mandzukic di menit 90. Meski menang, Allegri menilai masih banyak yang harus diperbaiki timnya.

"Ada suasana buruk di Juve. Meski semua orang mengatakan kami favorit, kenyataannya tidak seperti itu. Tahun ini bakal jauh lebih sulit. Sebelum suasana ini mencemari kami, kami harus menghentikan itu sejak saat ini," ucapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya