Kapan Messi dan Neymar Kembali Perkuat Barca?

Lionel Messi dan Neymar rayakan gol ke gawang Espanyol
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Kabar baik didapatkan Barcelona jelang pembukaan musim 2015-16. Blaugrana bisa kembali diperkuat dua bintang adalan, Lionel Messi dan Neymar.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Dua pemain bintang ini absen dalam serangkaian laga pramusim Barca. Mereka diberi istirahat lebih panjang usai membela negara masing-masing di Copa America.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Seperti dilansir Soccerway, Messi, Neymar, dan beberapa bintang di Copa America akan kembali berlatih dalam beberapa hari mendatang. Bintang Brasil Neymar dan Dani Alves sudah bisa turun di laga persahabatan kontra Fiorentina di Artemio Franchi, Minggu 2 Agustus 2015.

Sementara itu, megabintang Lionel Messi baru menyusul ikut latihan, Senin. Penyerang asal Argentina ini akan datang bersama rekan senegaranya, Javier Mascherano, dan kiper Chile, Claudio Bravo. Mereka baru bisa tampil di laga pramusim Joan Gamper Trophy melawan AS Roma, 5 Agustus 2015.

Tanpa kehadiran Messi dan Neymar, Barca tampil melempem di laga pramusim di Amerika Serikat. Blaugrana tumbang dari dua raksasa Inggris, Manchester United dan Chelsea.

Bintang-bintang Copa America ini hanya memiliki persiapan terbatas. Pasalnya, laga-laga berat sudah menanti Barca di musim baru. Dimulai dengan Piala Super Eropa melawan Sevilla, Piala Super Spanyol dan duel pembuka La Liga kontra Athletic Bilbao.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya