Iniesta Kalem Barca Alami 2 Kekalahan oleh Tim Inggris

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Barcelona kembali meraih hasil yang kurang dalam tur pramusim mereka di Amerika Serikat. Meski begitu, Andres Iniesta mengaku santai dengan apa yang terjadi dan melihat semuanya dalam sisi positif.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Barcelona mengawali laga pramusim dengan cukup baik, Luis Suarez dan kawan-kawan berhasil menang 2-1 atas LA Galaxy. Namun, mereka malah mengalami hasil yang kurang baik kalah menghadapi wakil Inggris.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Pertama kalah 3-1 oleh Manchester United di ajang Internasional Champions Cup. Terakhir, kalah oleh Chelsea lewat adu penalti dengan skor 2-4 usai bermain imbang 2-2 dalam waktu normal.


Kondisi tersebut dinilai Iniesta sebagai hal yang positif, dengan begitu tim asuhan Luis Enrique ini harus kembali meningkatkan performanya. Dia juga mengatakan Barca sudah siap untuk melakoni duel-duel di awal musim ini.


"Ada hal positif dan peningkatan lainnya, seperti biasanya di awal musim. Kami akan mencoba untuk bersiap diri dengan cara terbaik dalam latihan dan pertandingan, dan di luar hasil akhirnya, saya pikir kami seharusnya bersikap positif,” kata Iniesta, dilansir
AS
.


"Sekali kami berada di rumah, kami akan terus bersiap diri untuk apa yang akan datang. Itu penting. Kami sudah berlatih selama 20 hari dan semua harusnya sudah meningkat karena kami mempunyai pertandingan kompetitif begitu kompetisi dimulai. Semua berfungsi untuk mempersiapkan Anda dan kami ingin mencapi kondisi terbaik," lanjutnya.


Barcelona masih memiliki satu laga sisa di International Champions Cup, yakni melawan Fiorentina pada 3 Agustus mendatang. Kemudian akan melawan Sevilla di Piala Super Eropa, dan final Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya