Rekrutan Anyar MU Buat Rooney Kian Optimistis

Pemain Manchester United, Wayne Rooney dan Memphis Depay
Sumber :
VIVA.co.id -
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Kapten Manchester United, Wayne Rooney, sangat antusias menyambut para pemain anyar yang direkrut oleh klub. Striker berusia 29 tahun tersebut kian optimistis dengan perjalanan Setan Merah di musim depan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Pada jendela transfer musim panas ini, MU memang kembali giat mendatangkan pemain anyar ke Old Trafford. Sejauh ini mereka sudah mendapatkan Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Sergio Romero dan Matteo Darmian.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


MU sendiri menyatakan masih belum menghentikan aktivitas belanja, dan menjanjikan beberapa pemain baru lainnya. Rooney melihat para pemain tersebut memiliki kualitas mumpuni dan bakal membuat kekuatan tim asuhan Louis van Gaal kian sangar.


"Kami memiliki pemain baru dan pemain berkualitas. Kami merasa bahwa mereka bisa memberikan tambahan kekuatan dibandingkan musim lalu," kata Rooney, seperti dilansir
Daily Mail.


Hasil tersebut sudah terlihat dengan tiga kemenangan yang didapat pada ajang pramusin International Champions Cup, salah satunya dengan mengalahkan Barcelona. Rooney juga menilai para pemain sudah bisa beradaptasi dengan gaya pemainan yang diterapkan Van Gaal.

 

"Tentunya, pemain yang ada di sini telah paham dengan apa yang diinginkan manajer. Pada beberapa bulan musim lalu, mungkin agak sulit untuk memahami dan menunjukkan penampilan yang diinginkan. Namun, kami sepenuhnya mengerti dengan apa yang diinginkan manajer. Kini kami memiliki beberapa pemain baru, itu menarik," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya