Persib Tak Mau Kehilangan Muka di Kandang Arema

Pemain Persib Bandung, Tantan,
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng
VIVA.co.id -
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
Meski hanya sebuah laga persahabatan, namun Tantan tak mau Persib Bandung kehilangan muka kala meladeni Arema Cronus dalam duel yang akan digelar dalam rangka memeriahkan HUT Ke-28 Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Tantan menilai duel melawan Arema akan selalu sarat dengan gengsi. Meski di lapangan nanti kedua tim tak akan diperkuat sejumlah pemain kuncinya. Di kubu Persib, nama Makan Konate dan Vladimir Vujovic diragukan tampil. Sementara Singo Edan dipastikan kehilangan Victor Igbonefo yang belum lama ini resmi berkiprah di kompetisi Liga Thailand.
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib


"Walaupun hanya pertandingan persahabatan, tapi tetap memiliki gengsi yang cukup tinggi. Apalagi kami sebagai pemain sudah sangat merindukan atmosfer pertandingan," ungkap Tantan.


Pemain asal Lembang, Kabupaten Bandung Barat itu mengaku cukup siap dimainkan di laga tersebut. Apalagi selama tidak ada kegiatan latihan dan kompetisi, Tantan tetap menjalani aktivitas berolahraga. "Tetap latihan sendiri walaupun beda porsinya jika berlatih bersama tim," terangnya.


Seluruh anggota skuat Persib sendiri, kecuali Makan Konate dan Vladimir Vujovic yang kemungkinan besar tidak akan dipanggil akan kembali dikumpulkan pelatih Djadjang Nurdjaman pada Senin 3 Agustus 2015. Selain sebagai persiapan menghadapi Arema, program latihan yang digelar ditujukan untuk persiapan menuju turnamen Piala Indonesia Satu 2015.


Laga kontra Singo Edan sendiri bisa dikatakan jadi ajang pemanasan buat Maung Bandung sebelum bertarung di turnamen yang digagas oleh Mahaka Sports and Entertainment itu. Persib sendiri di Piala Indonesia Satu mendapatkan kepercayaan sebagai salah satu tuan rumah babak penyisihan grup.


Kick-off turnamen Piala Indonesia Satu dijadwalkan dilaksanakan di Bali. Sementara laga yang digelar di Bandung mulai dilaksanakan pada 29 Agustus 2015 yang rencananya dipentaskan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya