ManCity Akui Performa Sterling Sepadan dengan Harganya

Real Madrid vs Manchester City
Sumber :
  • Reuters / Jason O'Brien
VIVA.co.id -
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Manchester City mengaku puas dengan pembelian termahal mereka di jendela transfer musim panas ini, yakni Raheem Sterling. Pelatih The Citizens, Manuel Pellegrini, sebut Sterling sebagai pemain yang fantastis.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

Lewat drama transfer yang cukup menguras tenaga, ManCity akhirnya bisa mendapatkan Sterling dari Liverpool. Namun, The Citizens harus merogoh kocek cukup dalam hingga 49 juta poundsterling untuk bisa mendaratkannya ke Etihad Stadium.
Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut


Meski tampil apik bersama The Reds, banyak pihak yang menilai harga tersebut terlalu mahal baginya. Namun Pellegrini tak sependapat, menurutnya Sterling adalah pemain bagus dan memang layak dibayar mahal.


"Dia pemain yang sangat bagus. Itulah mengapa kami membelinya," ujar Pellegrini di
Tribal Football.


"Dia punya banyak hal yang kami tak punya. Jika Anda melihat dia bermain malam kemarin, dia punya kecepatan dan saya yakin di masa depan, dia akan menunjukannya, mengapa kami membayar mahal untuknya," sambungnya.


Sejauh ini, apa yang dikatakan oleh Pellegrini memang terbukti benar. Mantan pemain Queens Park Rangers tersebut sudah menyumbangkan tiga gol dari tiga laga pramusim ManCity, dua gol di antaranya tercipta kala menang 8-1 atas timnas Vietnam.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya